Selasa, 27 September 2011

two

Pagi ini, Tara bangun agak siang. Walaupun gak terlambat tapi nyampe di sekolahnya gak sepagi biasanya. Gak asik, deh. Yang namanya hari pertama taun ajaran baru itu paling gak enak kalo sesek sesekan ngeliat daftar kelas. Kalo berangkat pagi kan, bisa leluasa. Sambil ngeliat kelas laen juga bisa.
Waktu Tara turun dari mobil, dengan gak sengaja Satria juga turun dari mobil. Tara yang badannya pendek langkah kakinya gak sepanjang langkah kaki Satria yang tinggi menjulang. Setelah Tara nyampe di mading Satria sudah tau dimana kelasnya berada. Untuk memastikan kata Rahma Tara bener bener ngeliat daftar nama.
”YES! Gue kelas unggulan!” sorak Satria. Hah? Berarti, Tara sekelas dengan Satria dong? Halah, palingan gue enggak masuk unggulan. Orang gue kan gak pinter pinter banget, begitu pikir Tara. Tapi matanya terbelalak kaget ngeliat nama Amanda Daniatara ada di nomer absen ke 4 kelas C. Dirinya... akan bener bener sekelas dengan Satria?
Aiish, gak penting deh Satria! Dia melihat deretan huruf R. Rystria Hermawan ada disitu!! Aah! Tria sekelas dengan dia!
Wah, kelas ini bakal asik banget. Haha.
Saat naik di kelas, Tria belum datang. Tara duduk dengan Ary. Ary adalah sahabatnya juga, namanya Aryani Putri. Setelah menaruh tas dan duduk di kursinya, Ary membisiki Tara yang sedang membetulkan kucir rambut setengkuknya.
”Uhuy, yang sekelas dengan Satriaaaaaaa,” katanya.
”Alay, biasa aja ah. Oh iya, Lia masuk sini gak??” Tara yang betul betul lupa dengan keadaan Lia langsung melesat ke pintu kelas dimana daftar murid isi kelas itu ditempel. KARINA AMALIA. Gubrak. Hampir aja Tara jatoh. Aaah payah! Kenapa ada anak ini sih?
Gak urusan, ah! masuk kelas unggulan itu buatnya harus lebih rajin lagi. Gak mau ngurusin cowok. Lagian cowok cowok juga gak ad yang suka dengan Tara, tuh. Meskipun punya badan ramping dan muka yang manis, tapi belum ada yang tertarik dengan Tara. Tara gak mau ngurusin itu.
Anak laki laki dikelasnya mayoritas dari kelas A. Dan Tara gak begitu kenal dengan anak anak kelas A waktu tahun pelajaran sebelum ini. Di nomer enam, ada nama Bagus Saputra. Panggilannya Putra. Anak ini waktu MOS pas tahun lalu sempat ngobrol dengannya. Tapi dia gak begitu kenal dengan Putra. Anaknya lumayan keren sih, berarti dia pinter ya, bisa masuk sini. Tapi dia anaknya biasa banget lho. Kereenn.
Tria datang.
“TARAAA!! Gue sekelas sama eloo!!!” jerit Tria.
“Haha, gue tau laah. Tapi elo duduk sama Nana ya, gue duduknya sama Ary sih,” kata Tara.
“Okeoke. Semoga betah ya, Tar!” kata Tria.
“Aminn,” jawab Tara, sebelum tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar