Selasa, 27 September 2011

one

Tar, elo masuk kelas unggulan! Sekelas sama gue^^

HAH?? Tau darimana tuh si Rahma? Begitu kesan pertama Tara setelah baca sms dari Rahma, temennya yang OSIS. Dengan penuh nafsu diketiknya balesan untuk Rahma.

Tau drmana lo?? Ash ngacooo, salah baca nama kali

Semenit kemudian hape Tara bergetar.

Sumpah, habis nge-mos-in anak baru gue liat daftarnya di mading. Elo ada, nomer absen elo 4. sumpah._.v

Hampir pingsan Tara setelah ngebacanya. Kenaikan kelas ini Tara emang harap harap cemas banget sama classmate barunya. Ada sedikit harapan bisa sekelas sama Satria taksirannya selama dua tahun. Tapi kalo si Satria tetep aja terpaku sama Lia, mendingan gak usah sekelas aja deh kalo gak mau si Lia jadi orang depresi gara gara kegalakan Tara.

Eh, elo masuk kelas apa? Kata rahma, gue masuk kelas c, unggulan, walikelasnya bu lisa. Elo udh dpt kabar belom?

Send. Tara harus mengkontak Tria. Sohibnya yang cucok banget dengan dirinya itu harus sekelas dengannya. Dulu Tara bersahabat baik dengan Rahma yang cantik, pinter dan suka berorganisasi. Namun dia sering banget di sms sama Tria, cewek yang waktu itu nutupin pandangan Tara yang berbadan lebih kecil dan pendek dari Tria ke papan tulis. Tara awalnya heran, tapi Tria orangnya asik dan gokil banget. Lama kelamaan Tara jadi bosen dengan Rahma yang monoton, selalu membahas tentang hal hal berbau populer dan pacar pacaran. Tara emang belum tertarik untuk pacaran sih, meskipun dia punya orang yang disukai. Akhirnya Rahma menjauh dan bergabung dengan kumpulan yang lebih cocok dengan dirinya dan Tara bersahabat dengan Tria. Meskipun gitu, Tara yang orangnya supel itu tetep menjalin hubungan baik dengan Rahma.
Sekitar tiga menit, hape Tara bergetar dan nama Tria termampang dilayar.

Hah?? Aduuh, gue masuk kelas apa nih? Deg degan banget! Btw elo rank 8 kan? Gue brusan tanya sama Zahra. kata dia, dia juga masuk kelas c. Bareng dengan nana, vira, ary dan lidia. Coba deh, nana rank 1, rahma rank 2, vira rank 3, zahra rank 5, ary rank 6 dan lidia rank 9. aduuuh, gue masuk enggak yaa?

Tara menenangkan Tria.

Tnang aj deh, elo kan rank 4. pasti masuk deh. Otak gue kan paspasan! Kata rahma juga, kelas c yang cewe mayoritas dari kelas kita yg dulu kok.


Balasan Tria :
Hmm.. iya deh. Gue doain ada satria, tanpa lia deh! Walopun mustahil krn lia rank 1 paralel, tetep gue doain! Degdegan gue, besok udah masuk. Bobok dulu yawww

Tara senyam senyum membaca sms Tria yang ini. Tuh, kan. Emang bener si Tria itu cocok banget dengan Tara.

0 komentar:

Posting Komentar